Rabu, 25 November 2009

VIDI ALDIANO, PENYANYI SOLO MASA DEPAN

Vidi Aldiano memang masih menjomblo. Tetapi, bukan berarti Vidi menutup hatinya untuk wanita. Vidi mengaku dia mulai membuka hatinya dan mencari cinta. "Bukan saya menutup diri atau nggak mau pacaran. Saya malah membuka banget, mungkin memang belum dapat yang benar-benar nyantol jadinya masih jomblo," kata Vidi saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa 24 November 2009. Vidi mengaku dirinya tak memiliki kriteria khusus dalam mencari pacar. Yang terpenting bagi Vidi, pacarnya itu bisa memahami pekerjaannya sebagai penyanyi. "Aku sih yang mana saja, yang penting cewek itu normal yang senang sama saya saja dan mengerti saya dan sayang sama saya," ucapnya. Sejauh ini, Vidi tak merasa kesepian dengan kesendirian yang dijalaninya tersebut. Profesinya sebagai penyanyi cukup membuat dia terhibur dengan sibuk tampil di mana-mana untuk manggung.

Facebook : Vidi Aldiano

Video klip Vidi Aldiano :