Minggu, 11 Desember 2011

TELAH TERBIT BUKU ONLINE 'MENULIS LAGU DARI HATI'

Puji syukur penulis panjatkan  kepada Allah SWT  karena  atas karuniaNya, penulis bisa mewujudkan apa yang selama ini dicita-citakannya. Melalui buku "Menulis Lagu dari Hati" inilah  sangat  diharapkan mampu  mendukung dan membantu proses penciptaan lagu-lagu bagi para pemula di negeri ini.
    Buku "Menulis Lagu dari Hati" ini  disusun berdasar atas harapan penulis yaitu  dapat  memberi  sumbangan  pengetahuan  dan keterampilan  tentang  cara  menciptakan  lagu yang memiliki penjiwaan sesuai dengan hati penciptanya. Buku ini sangat menarik bagi para pemula, yang ingin menciptakan lagu-lagu berbobot. Tidak hanya teori dijelaskan dalam buku ini, tetapi juga praktek musik yang membawa kita semua bisa mengem-bangkan pengetahuan sekaligus keterampilan dalam penciptaan lagu.  Dengan begitu, isi buku ini  cukup mudah dipahami dan kegiatan praktek-prakteknya tidak sulit dilakukan oleh siapapun.
    Akhirnya,  penulis mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuaku H. Tirto Samudro dan Hj. Kastini; Tigita istriku ; ananda Rr. Nakhlah Retno Wijaya ; R. Rahmad Ardan Wijaya ; Sri Mariyati, SE; H.Ach.Sudarmaji, S.pd.I, selaku kepala sekolah SMP Dhaniswara beserta rekan-rekan guru ; Aris Susanto ; sobatku Peni Utami, SE ; Nining dari Dian Rakyat ; Anas ;  Lukas H. ; Fenny Rahma Suyadi ; Firzyah (Abiyasa.com) dan semua  pihak  yang mendukung penerbitan buku ini. Penulis menyadari buku ini masih banyak kekurangan. Oleh karena itu dengan tangan terbuka,  penulis akan menerima setiap saran dan kritik membangun dari  para  pembaca.  Semoga  buku  ini  bermanfaat bagi para pembaca. 

Catatan :
Buku ini sering ditolak oleh penerbit dengan alasan penulis tidak dikenal namun penulis memutuskan untuk menerbitkan secara online sehingga buku ini bermanfaat bagi para musisi atau calon pencipta lagu.

Ayo berkarya dengan lagumu!

BACA BUKU MENULIS LAGU DARI HATI