Rabu, 12 Agustus 2020

REGI WEKING MERILIS SINGLE “HELLO, MY DARLING”

 

REGI WEKING MERILIS SINGLE “HELLO, MY DARLING”

RiangRia Ceria…. Begitulah kesan yang didapatdari single terbaru REGI WEKING yang berjudul “HELLO,MY DARLING” dimana atmosfirlagu upbeat  yang  dibalut musik Rock ini (DANCE ROCK) akan mengajak bergoyang/berjoged bagi yang mendengarkannya…. Lagu ini bercerita tentang kerinduan mendalam dari seseorang terhadap Kekasih/Pasangan yang terpisah, bisa juga termasuk hubungan Cinta Jarak Jauh (Long Distance Relationship)

Lagu berlirik simple ini awalnya adalah lagu Slow Rock Ballad yang kemudian oleh arranger music dibuat bernada riang. Lagu beraliran DANCE ROCK ini diharapkan akan menghapus stigma REGI WEKING yang hanya bisa menciptakan & membawakan lagu-lagu bernada romantis Rock Ballad / Slow Rock / Lagu Pop Rock Sentimental

BiografiREGI WEKING :

Sewaktu menjadi vocalist band beraliran Heavy Metal “GARUDA FORCE” , REGI WEKING pernah merekam satu album (album perdana) di tahun 2013 dimana saat itu GARUDA FORCE Band bernaung di bawah record label dari ITALIA yaitu DEFOX Records), dengan lagu single hit “BLUE SKY”

Saat ini REGI WEKING ber-solo karir dan berada dalam naungan sebuah label music dari Singapura yang bernama TRENDZ D’MUSICPte Ltd (dahulu bernama“ONE MUSIC Records Pte Ltd”)

Lagu“Hello, My Darling  inibolehdilihat / tersedia di:

https://www.youtube.com/watch?v=8COX2azrha0 (YouTube)

https://soundcloud.com/regiweking/hello-my-darling (Soundcloud)

https://www.reverbnation.com/regiweking  (Reverbnation)


Kegiatansehari-hari REGI WEKING disamping sebagai Penyanyi/PenciptaLagu adalah sebagai karyawan bank di salah satu bank swasta di Jakarta. Hinggakini  REGI WEKING tetap aktif berkarya dalam menciptakan lagu sendiri.

Semoga dengan hadirnya lagu “Hello, My Darling” ini dapat menambah semarak dunia musik Indonesia dan dapat diterima oleh semua kalangan baik di dalam dan di luarnegeri.

Mohon doa restu dari Para Pendengar/Penikmat & Pencinta Musik Indonesia  agar REGI WEKING dapat terus berkarya, berkreasi, dan berprestasi di dunia musik Indonesia (khususnya) dan dunia music Internasional.

Untuk booking  & inquiry dapat menghubungi contact person berikut :             
REGI Production
Perumahan Bulevar Hijau, Jalan Palem Kuning I Blok i-25 No.9, Kota Harapan Indah – Bekasi  17131 Jawa Barat

Mobile Phone/WhatsApp=  +628129741561 (Freddy)

Facebook= https://www.facebook.com/regiweking

Facebook= https://www.facebook.com/REGI-Weking-172171782835509 (FB Page)

Twitter= https://www.twitter.com/regiweking

Soundcloud= https://www.soundcloud.com/regiweking

Reverbnation= https://www.reverbnation.com/regiweking

Youtube= https://www.youtube.com/user/regiweking

SMULE= https://www.smule.com/regiweking1

Instagram=  regiweking