Kamis, 15 Desember 2016

KERJA SAMA LANJUTAN KI JOKO SAPU JAGAD MEMAWANGI HUJAN DI PALACIO SURABAYA.



PERNIKAHAN HERMA RETNO PRABAYANTI DAN MUHAMMAD NURCAHYO DILAKSANAKAN DI GEDUNG PALACIO JL. NGINDEN SEMOLO SURABAYA.  Resepsi pernikahan dilaksanakan pada tanggal 9, 10 Desember 2016.

Ki Joko Sapu Jagad dari Bekasi diminta hadir ke Surabaya untuk melaksanakan memawangi hujan di Surabaya khususnya di lingkungan Palacio di jalan Nginden Semolo Surabaya. Dikarenakan semakin tingginya frekwensi hujan mengguyur kota Surabaya membuat Ki Joko melakukan teknik terbaru mengatasi ekstrimnya hujan yang mengguyur kota Surabaya. 

Perubahan yang dilakukan oleh Ki Joko Sapu Jagad mengakibatkan radius kecerahan menjadi lebih luas telah dibuktikan oleh teman Ki Sapu Jagad Tirta Maya perjalanan yang lakukan di pada hari Sabtu dari Surabaya menuju ke Tulunggagung hujan deras terjadi memasuki kota Tulungagung.


Dampak lainnya dapat dirasakan sisa hari di Surabaya selama tiga hari, baru  selanjutnya hujan turun kembali seperti biasanya. Pemasangan piranti gaib  dibantu putra pertama dari Ki Joko Sapu Jagad yang bernama Maulana Malik Ibrahim. Kerja sama ini selalu dilakukan bersama-sama untuk menjaga klien tidak kecewa. Terima kasih atas kerja samanya mempercayai tim Sapu Jagad.




                                                               Ki Joko Sapu Jagad



                                          Ki Joko Sapu Jagad dan Ki Sapu Jagad Tirtamaya




                                           Maulana Malik Ibrahim dan Ki Joko Sapu Jagad