Senin, 21 Desember 2020

PAWANG HUJAN SURABAYA BERAKSI DI HOTEL IBIS STYLES MALANG, Sabtu 19 Desember 2020

 


PAWANG HUJAN SURABAYA BERAKSI DI HOTEL IBIS STYLES MALANG, Sabtu 19 Desember 2020

Untuk mengadakan acara bulan desember harus benar-benar memperhatikan kondisi cuaca. Biasanya bulan Desember bumi selalu diguyur hujan. Dan meminta bantuan pawang hujan sangat diperlukan untuk mengamankan kondisi cuaca di sekitar lokasi biar yang punya hajat dan tamu merasa nyaman dariguyuran hujan. Banyak orang yang masih ragu tentang keberadaan ilmu pawang hujan padahal ilmu itu benar-benar ada dan sudah dipraktekkan oleh para leluhur kita. Masalah percaya dan tidak percaya terserah manusianya.

Pawang hujan Surabaya, Ki Sapujagad Tirtamaya mempunyai saudara di Malang yang bernama Bapak Muhammad Deddy Agustondo (Mas Didik) yang mempunyai hajat pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 di hotel Ibis Styles Malang. Kondisi di Surabaya beberapa hari selalu diguyur hujan demikian juga di kota Malang. Ki Sapujagad berniat untuk memawangi acara tersebut.

Jumat malam, Ki Sapujagad Tirtamaya mengadakan ritual untuk memindahkan hujan ke Bekasi tempat tinggalnya Ki Joko Sapujagad. Ilmu memindahkan hujan jarak jauh sangatlah langka dan untuk mempelajarinya memerlukan waktu yg lama dan berat. Tapi Ki Sapujagad hanya mengunakan media pusaka Semar Kuncung untuk mengirim hujan ke Bekasi dan di Bekasi Ki Joko Sapujagad juga menggunakan pusaka Semar Kuncung untuk menerima kiriman hujan dari Surabaya, terdengar aneh khan? Namun itulah faktanya dan hujan datang di kota bekasi tepat pukul 13.00 dimana ki Sapujagad Tirtamaya sudah hadir di hotel Ibis Stles Malang tepat pukul 13.00. Perjalanan Ki Sapujagad dari Surabaya ditemani Mahendradatta Sapujagad (pawang hujan Madura) ke Malang juga lancar, kondisi awan terkendali. Sedangkan dari lokasi terlihat awan hitam berjalan ke arah utara menuju daerah Gempol Porong. Dan dilaporkan hujan deras terjadi di daerah tersebut. Sedangkan kondisi di Bekasi pada hari Sabtu kondisi cuaca diramalkan oleh BMKG cerah berawan, namun pada pukul 13.00 kondisi alam berubah dan turun hujan deras.

 




Akhir kata Ki Sapujagad Tirtamaya (Surabaya) dan Ki Joko Sapujagad (Bekasi) mengucapkan kedua mempelai IRA LAILA OCTARISYA AZZAHRA AGUSTONDO DAN OKIE IRAWAN. Semoga dapat mengarungi perkawinan dengan kesabaran dan tawakal dan selalu rukun selamanya.

 

PAWANG HUJAN SURABAYA

KI SAPUJAGAD TIRTAMAYA

WA 082330152646