Jumat, 17 Juli 2020

AURELIE HERMANSYAH MERILIS LAGU BARU KEPASTIAN



AURELIE HERMANSYAH MERILIS LAGU BARU KEPASTIAN
Aurelie Hermansyah merupakan putrid dari musisi Anang Hermansyah, mengawali debutnya di tahun 2010 dengan lagu “Tanpa Bintang”. Selain bernyanyi ia juga sempat membintangi beberapa film. Beberapa tahun belakangan ini ia juga konsisten dengan membuat content do youtube channel. Lama tak merilis single, rupanya memendam kerinduan yang mendalam bagi para fansnya. Tak heran jika kabar perilisan single terbarunya “Kepastian” memicu banyak reaksi positif di social media.

Lagu KEPASTIAN bercerita tentang penantian dan harapan untuk sebuah kepastian di dalam hubungan. Tak sedikit juga orang yang mengaitkan lagu ini dengan status hubungan Aurel bersama sang content creator ternama. Namun dari sudut pandang pencipta lagu ADE GOVINDA juga memberikan statement tentang lagunya. Ini bukan hanya tentang kegalauan. Ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. 

Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian harus ada kejelasan. Aurelie Hermansyah menyuguhkan nuansa grande dari lagunya kali ini. Dalam penggarapan musiknya lagu ini bisa dibilang merupakan salah satu produksi music termahal oleh MyMusic Records. Selain melibatkan Tohpati sebagai music produser, lagu KEPASTIAN ini juga dibalut dengan string section yang direkam di Prague Czech Republik. Untuk rekaman vocal dilakukan di Jakarta, namun siapa yang menduga jika salah satu part penting dari lagu ini ternyata melibatkan sang bunda Ashanty sebagai vocal director.


RADIO WIDYASWARA STREAMING

WWW.LIVEONLINERADIO.NET

TUNEYOU.COM