Sabtu, 04 Juli 2020

RADIO RAKA 97,2 FM TULUNGAGUNG JAWA TIMUR MENDUKUNG MUSISI INDIE




RADIO RAKA 97,2 FM TULUNGAGUNG JAWA TIMUR MENDUKUNG MUSISI INDIE
Diawali dari kota kecil Tulungagung Jawa Timur (Tulung ; pertolongan, Agung : Maha Agung/Tuhan) musisi indie Indonesia akan berkibar di Nusantara. Radio sekarang masih mempunyai peran yang strategis sebagai media promosi. Radio berperan sosial dalam menyebarkan informasi kebudayaan tentang karya anak bangsa yang tidak mempunyai kemampuan finansial dalam mempromosikan karya mereka. Sekarang Radio Raka 97,2 FM telah membuka diri dan komitmen untuk mendukung karya musisi indie Indonesia. Ayo maju bersama radio Raka 97,2 FM Tulungagung, tak ada lo musik Indonesia ngak ramai. Kirim profil band/solo dan demo lagu ke raka972fm@gmail.com.

Kami segenap musisi indie mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Radio Raka 972 FM Tulungagung yang telah mendukung musisi indie. Semoga amal kebaikan kalian mendapat balasan dari Allah SWT.

Jangkauan siar radio Raka 972 FM meliputi Kab. Tulungagung, Kab.Trenggalek, Kab/kodya Blitar, kodya kab.Kediri dengan bias siaran mencakup wilayah kab.Ponorogo, kab. Nganjuk, kab. Jombang dan Malang dan streaming seluruh dunia.