Jumat, 14 Mei 2010

FORMASI TERBARU KERISPATIH

VIVAnews - Sosok Fandy Santoso mulai mewarnai setiap penampilan Kerispatih. Finalis Indonesian Idol 2007 itu terpilih menjadi vokalis Kerispatih menggantikan Sammy. Sanggupkah Fandy mengalahkan pesona Sammy di panggung? Yang pasti, Fandy berjanji akan menyuguhkan warna baru untuk memikat fans Kerispatih. Ia tak akan mengadopsi gaya dan tarikan suara Sammy. Dengan tetap menghargai Sammy sebagai salah satu vokalis hebat, ia akan tampil dengan karakternya sendiri. "Kalau saya mau ikut-ikut Sammy, yang pasti akan dapat caci maki, bukan pujian. Saya berharap dapat sesuatu yang baru. Jadi biarlah Sammy dengan karakternya yang luar biasa dan Fandy dengan karakter yang baru," katanya beberapa waktu lalu. Fandy sangat senang dengan keterlibatannya di Kerispatih. Ia merasa semakin mantap dengan pilihan kariernya di bidang musik. Meski pernah mencapai posisi lima besar Indonesian Idol, ia merasa kariernya mandek, tak berkembang. Ia biasa menyanyi di resepsi pernikahan, gereja, atau acara-acara off-air. Di tengah frustasi atas kariernya yang monoton itulah Fandy memutuskan ikut audisi vokalis Kerispatih. Demo berbentuk CD yang ia kirim rupanya menarik minat Kerispatih. Ia berhasil lolos dalam seleksi 100 besar, dan 3 besar. "Seperti mimpi di siang bolong. Sejak saya kuliah saya sudah ngefans banget dengan Kerispatih. Saya punya semua album mereka. Kalau mereka datang ke Surabaya, saya selalu nonton. Saya ngefans dengan lagu-lagunya, dengan Sammy, dan musikalitas Kerispatih," ujar pria asal Surabaya ini. Dengan Krispatih ini, saya lebih mantab untuk memilih jalur nyanyi dan musik. (jn)