Kamis, 11 Oktober 2018

NO URUT 1 (SATU), Drs. Taru Sasmita CALEG PDIP DPRD KOTA SURABAYA DAPIL 1 KEC. GUBENG, TEGALSARI, GENTENG, BUBUTAN, KREMBANGAN, SIMOKERTO




NO URUT 1 (SATU), Drs.  Taru Sasmita
CALEG PDIP DPRD KOTA SURABAYA DAPIL 1 KEC. GUBENG, TEGALSARI, GENTENG, BUBUTAN, KREMBANGAN, SIMOKERTO

Pemilihan wakil rakyat merupakan agenda lima tahunan untuk memilih anggota DPRD secara langsung. Drs Taru Sasmita dengan no urut 1 berkomitmen untuk mewujudkan harapan membangun kota Surabaya yang lebih baik.

Hari ini…kita bisa memulai sesuatu, sebagai manusia kita harus yakin pada kemampuan diri sendiri. Kita diberi akal pikiran dan hati untuk memecahkan segala masalah yang ada. Apabila kita diberi tanggung jawab harus amanah dalam menjalankannya.

Drs. Taru Sasmita sudah lama bergabung dengan PDIP sehingga dipercaya sebagai wakil ketua organisasi, mempunyai pergaulan yang luas dan tidak membedakan strata social, dan peduli pada permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Saat ini beralamat Jl. Tapak Siring 18 Surabaya Hp/WA 081 6520 275. Pendidikan : S1 Universitas Negri Surabaya.

Bagi masyarakat di KEC. GUBENG, TEGALSARI, GENTENG, BUBUTAN, KREMBANGAN, SIMOKERTO, ayo kita bekerja sama untuk membangun Surabaya lebih baik di masa mendatang. Dan kami butuh dukungan dan doa restu,..pilih no 1.